Jumat, 26 Maret 2010

Sebuah Pengorbanan Cinta

pada suatu hari ada sepasang kekasih , yang co bernama boy dan yang cw bernama girl .
boy adalah seorang cowo buta .

waktu itu boy bertanya pada girl "kenapa kamu mencintai orang buta separti aku ?"

lalu girl menjawab "karna cinta bukan mata tapi hati".

boy tersenyum dan berkata "jika suatu hari aku bisa melihat , aku ingin menikah dengan mu ! cuma kamu cw yang bisa terima aku apa adanya .
girl : "aku juga harap gitu .

suatu hari boy melakukan cangkok mata . setelah boy bisa melihat , iya mencari girl tuk menikahinya .
namun setelah boy menemui girl , boy bingung ternyata girl juga buta .

boy berkata "aku ga sudi menikahi orang buta sepertimu .

girl : "kenapa? bukanya kamu udah janji tuk menikah dengan ku, aku menerima kamu apa adanya . kenapa kamu engga ? .

boy berkata "wajar aja orang kamu juga buta .

girl sedih kemudian bunuh diri .

sebelum iya mati, iya meninggalkan surat : "boyaku sedih karna kamu ga bisa memenuhi janjimu . tapi aku bahagia karna kamu bisa melihat indahnya dunia dengan mata pemberianku " .

itulah pangorbanan yang sejati dari girl .
jadi jangan sia.siakan orang yang kamu sayang cuma karna fisik , materi , dll . tapi lihatlah ketulusannya . karna ketulusan setengah daricinta dan sayang .

TAMAT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar